Minggu, 20 Oktober 2013

Terlalu Mahal


Pria : “Saya akan berikan 5 juta untukmu, asal kau mau menemaniku”.

Wanita : “5 juta rupiah? Semurah itukah diriku?”

Pria : “Hmmm... Ok 10 juta rupiah!”.

Wanita : “Kalau 10 juta rupiah, kalungku harganya juga segitu.. . Jadi kau pikir saya ini hanya seharga kalungku ini?”

Pria : “Ok..ok 15 juta rupiah, saya berikan untukmu”.

Wanita : “Motor saya seharga 20 juta, itu artinya saya lebih murah dari motorku..”.

Pria : “Hmmmm... Ok 100 juta?”.

Wanita : “Apakah itu harga saya? Bahkan mobil-mobilpun harganya lebih mahal dari itu...”

Pria : “Baiklah kalau gitu... katakan saja berapa harga yang harus saya bayar. Katakan saja berapa?”

Wanita : “Diri saya terlalu mahal, sehingga saya tak bisa kau beli. Cukuplah saya kau beri 100 ribu saja. Bukan karena harga saya, tapi karena perintah agama yang mewajibkan MAS KAWIN...”



Semoga yang  komen, baca  dan membagikan status ini mendapatkan Jodoh yang Setia, Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar